Lagu: “S – A – B – A – R”, Karya: Raden Bagas Sabarullah Al ‘Amin


S – A – B – A – R

Karya: Raden Bagas Sabarullah Al ‘Amin

(Nada: D’Bagindas “C-I-N-T-A”)

 

Berapa kali Ayah terus memukul aku

Berapa lama Ayah akan berhenti begini..

Setiap hari Ayah memukulku

Tak sedikit pun merasa benci

Karena aku sayang Ayah..

Ayolah Ayah cepat tobat..

 

Reff:

Sakit – sakit – sakit yang kurasakan

Marah –  marah – marah yang kau berikan

Tamparan bertepuk di pipiku

Tapi aku balas dengan senyum sabar

 

Bersabar menghadapi Ayah

Selalu untuk S – A – B – A – R (2X)

 

Pernahkah Ayah mengingat kesalahanmu

Pernahkah Ayah walau seperti pesir menyambar

Tak sabar lagi ku untuk marah

Tapi aku sayang Ayah

Namun diri Ayah masih ga’ tobat

Bingung aku melihat Ayah..

Tinggalkan Balasan

