“Buku Mengubah Hidupku” versi Pesta Buku Jakarta 2011


Dengan buku, seorang yang tertutup bisa menjadi sangat mudah membagi isi pikiran maupun hatinya. (yang tadinya mudah ‘pusing’ jadi lebih tenang)

Dengan buku, seseorang yang pemarah (mudah marah-marah) bisa mengubah dirinya menjadi lebih damai dan ‘sentosa’ alias SUAaBARR…

Setelah membaca buku, anak yang belum rajin belajar jadi ingin segera ikut cerdas cermat dan menjawab semua pertanyaan yang diajukan.. 🙂

dan banyak lagi ‘in front the scene’ yang terjadi/dirasakan banyak orang setelah membaca buku yang menginspirasi dirinya.

Nah..

di Book Fair (pameran/pesta buku), yang terjadi adalah benar sesuai slogan di judul atas, “Buku Mengubah Hidupku”. Dengan bukti dan efek yang sangat cepat, bahkan sebelum buku-buku yang dibeli sempat dibaca..

Ya.. ‘Buku Mengubah Hidupku’, dari punya uang menjadi kehabisan uang, dari berkantong isi menjadi berkantong kering, dari ada menjadi tiada.. :))

(nb: terinspirasi dari diskusi dunia maya di group “Goodreads Indonesia”)

Bagi saya, ada lagi..

“Buku Mengubah Hidupku”,  dari berjinjingan ringan menjadi ‘perlu tambahan ‘semangat’!!

khususnya di Pesta Buku Jakarta 2011 ini, buku yang tebalnya sekitar 3-4 cm bisa didapat dengan uang di bawah 15 ribu.. (penerbit Serambi yang saya kunjungi)

Al-Qur’an terjemah per-kata + terjemah full + asbabun nuzul + hard cover, yang tebalnya lebih kurang 6 cm, akhirnya bisa dibawa pulang dengan harga 65ribu rupiah dari harga 120ribu-an.. (ini dekat pintu masuk, penerbit Maghfirah)

Jadi, bagaimanakah ‘BUku Mengubah Hidup-mu????”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: