Ku Baik-baik Saja..


(ARTI 2 TITIK DAN KURUNG TUTUP)

: ) – dua titik dan kurung tutup

lambang itu mewakili semua bahasa yang bisa saya terima sebagai jawaban atas pertanyaan kepada salah satu siswa saya.

: )
: )

Lagi, saya mendapatkan ini sebagai respon dari (pesan tertulis) harapan saya untuk selalu mendapati siswa saya maju, terus berjuang meraih prestasi, melukis hari dengan mengasah potensi dalam dirinya.

==
(Sebelumnya)
Setelah periode non-aktif belajar di sekolah (i’tikaf Ramadhan & Idul Fitri), hari pertama saya datang ke sekolah bertemu kembali dengan para pejuang muda, agak canggung juga (karena masih sepi mungkin ya..).

Di teras Masjid siang itu bertemulah saya dengan siswa yang saya maksud di atas, salam sapa dibalas dengan baik namun ada yang berbeda. Em.., ke mana ya, senyumnya?

Hari-hari lalu, ia masih begitu seru bermain dan bersenda gurau dengan temannya. Sekarang..?

==

Jawaban siswa saya itu (di atas) sebenarnya membuat saya bertanya, “apa iya ya, ia baik-baik saja?”

‘Melihat’ senyumnya, saya hanya bisa berdoa, semoga demikian adanya (dengan rahmat dan keridhoan Allah). Hope you’ll always be fine (and great!).

==

Senin, 19 September 2011 pertanyaan saya terjawab sudah..
Ustzh Dina yang di hari itu sibuk mengikuti 3 agenda acara (LPI) – Sidang Lomba PTK (Penelitian Tindakan Kelas) guru, pembubaran panitia PSB (Penerimaan Siswa Baru), dan Studium General SGEI (Sekolah Guru Ekselensia Indonesia) – menceritakan ketakjubannya (juga peserta lain) seusai menyaksikan performa dari siswa-siswa kami, Tim Ansambel SMART EI dan additional singer-nya.*
=

Setelah sejenak berpikir, saya kini dapat mengartikan lambang ‘titik dan kurung tutup’ itu dengan lebih jelas, ia seolah berkata:
“Ustzh, SAYA BAIK-BAIK SAJA..”

===

* Lagu yang dibawakan tim ansambel di acara Studium General SGEI itu merupakan lagu ketiga yang menjadi favorit saya dan kakak, ingin sekali menampilkannya.. eemm, rasanya nda’ enak, terkait dengan amanah saya saat ini. mudah-mudahan masih ada yang mau menuliskannya..
-It’s a really nice song-

Tinggalkan Balasan

