PEMIRA (Pemilihan Umum Raya) OASE (OSIS) SMART Ekselensia Indonesia: “KUPR (Komisi Pemilihan Umum Raya) NAN EKSIS”


“Coba semuanya lihat ke langit! Wah, sayang sekali, ia sudah menghilang.. Padahal tadi awan di atas sana bertuliskan K-P-U-R”

===

Wah.. Itulah aksi pembuka Sang Ketua. Ketua yang piawai merangkai kata. Kata yang biasa menjadi sempurna jika dikendalikan olehnya.

Ia lah siswa saya, siswa kami (gurugurunya) di SMART Ekselensia Indonesia. Ia adalah seseorang yang pernah menyampaikan “Saya yakin suatu hari nanti cita-cita Ustzh akan terwujud.. Harapan akan bersatunya kami sebagai Saudara dalam kebaikan..”

Lebih kurang begitulah caranya untuk memahami dan mencerahkan hati gurunya waktu ia masih baru menjadi bagian dari Keluarga Besar ini.. Keluarga Besar SMART EKselensia Indonesia.

===

Beberapa kali saya terkagum dengan aksi institusi resmi penyelenggara pemilihan raya di sekolah kami tercinta ini. Sejak awal pembentukannya, sudah terdengar tidak biasa.

Hari ini empat huruf itu terlihat begitu mengagumkan.. Tampil dengan MEGAH di posisi teraman dan nyaman atau kalau boleh saya katakan begitu STRATEGIS. Kerrreeen!!

Image

3 responses to this post.

  1. saya setuju
    THANK’S. you are the best !!! 🙂

    Suka

    Balas

    • It’s about you..
      You and your team make everythings (All about PEMIRA and many things) become so NICE, COOL, and WONDERFUL.. 🙂

      No regret to be part of your day..

      Suka

      Balas

      • Another opinion on FB:|

        Nur Syahid:
        Bagusss…. yg penting setiap calon yg terpilih dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab…. oceeee , Go OASE!
        September 11

        Uci Febria Terimakasih ustdz vivi postingannya. Satu lagi, tim kpur smart tahun ini solid banget. Kompak dan saling dukung. Semoga sukses sampai akhir ya. Amiin.
        September 11

        Tri Artivining @syahid: setuju bangets, mas.. Doanya, yaa..

        Tri Artivining @Zah uci: subhanallah.. Kesholihan pribadi tentu menguatkan kesholihan dn produktivitas ya, zah.. Aamiin.. InsyaAllah lncr dn KERREEEN..

        Suka

        Balas

Tinggalkan komentar